Rupiah Cepat, Baca Fakta ini Sebelum Menyesal Pinjam di Rp Cepat !

Rupiah Cepat, Baca Fakta ini Sebelum Menyesal Pinjam di RpCepat ! - Kini telah hadir sebuah aplikasi pinjaman dengan persyaratan yang mudah dan tidak njelimet. Tentunya dapat dimanfaatkan untuk mengcover kebutuhan yang mendadak. Namanya adalah rupiah cepat, cukup dengan ktp sebagai syarat utama anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan dana pinjaman.

Rupiah Cepat merupakan sebuah produk layanan pinjaman online dengan skala mikro dari PT. Kredit Utama Fintech Indonesia ( KUFI ). Dengan layanan berbasis aplikasi dan sudah menjadi perusahaan terkemuka di indonesia. Menjadikan Rupiah Cepat menjadi salah satu pilihan terbaik dalam aplikasi serupa. Namun tetap ada beberapa hal yang harus diketahui oleh nasabah sebelum mengajukan pinjaman, salah satunya mengenai statusnya perusahaan di OJK.

Apakah Rupiah Cepat sudah tergistrasi di OJK ?

Berdasarkan data yang dirilis oleh OJK ( otoritas jasa keuangan ) melalui website resminya. Rupiah Cepat sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK dengan nomor registrasi S-359/NB.213/2018. Dengan status tersebut, tentunya keamanan data dan semua transaksi yang dilakukan sesuai dengan aturan yang dikeluarkan pemerintah.

Rupiah Cepat

Adapun pertimbangan lainnya yang harus dipikirkan secara matang, seperti halnya biaya-biaya yang dikenakan. Mengapa ? ini berguna untuk mengukur kemampuan kita dalam melunasi pinjaman. Tanpa persiapan, rencana keuangan anda setiap bulannya akan menjadi kacau. Yang kemungkinannya akan ada beberapa kebutuhan yang tidak terpenuhi, pertama mari kita ketahui bunganya.

Berapa Persen Bunga Pinjaman di Rupiah Cepat ?

Perihal besaran bunga, rupiah cepat tidak memberikan nilai yang tetap. Maksudnya bunga diberikan tergantung dari besar pinjaman dan juga tenor yang dipilih. Intinya semakin lama tenor, semakin besar bunganya. Suku bunga maksimum dalam setahun adalah 24%, sehingga dapat disimpulkan 2% perbulan.

Perlu diketahui juga bahwa, setiap pinjaman akan dipotong untuk biaya pengelolaan. Untuk persenananya tergantung dari data yang anda berikan ketika pendaftaran, jadi jangan heran apabila uang pinjaman saat diterima tidak sesuai. Lalu bagaimana mengetahui besar nominalnya? mudah anda dapat melihatnya melalui aplikasi. Pada aplikasi rupiah cepat terdapat informasi lebih detail, mengenai bunga, biaya pengelolaan, biaya administrasi, dan biaya lainnya. Untuk cara daftarnya mudah, sebagai berikut.

INGAT BERGAYA DENGAN HASIL NGUTANG BAIK ONLINE MAUPUN OFFLINE ITU TIDAK KEREN, MENABUNG ADALAH CARA TERBAIK UNTUK BERGAYA. GUNAKAN UANG PINJAMAN DENGAN BIJAK !

Faktanya Cara Daftar Rupiah Cepat, Mudah! ikuti ini agar cepat di ACC

Mudah dan Cepat, itulah kata yang dapat menggambarkan aplikasi ini. Tidak memerlukan dokumen-dokumen berharga seperti surat-surat kendaraan bermotor, surat tanah maupun surat lainya. Cukup dengan 1 dokumen berupa KTP ( kartu tanda penduduk ), anda berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman dana segar dari rupiah cepat mulai dari Rp. 600.000 dan maksimal Rp. 5.000.000 dengan tenor bervariasi ( terpendek 7 hari ).

Asalkan ada KTP, berumur lebih dari 22 tahun, dan mempunyai penghasilan tetap anda dapat mengajukan pinjaman tersebut. Berikut lebih lengkap mengenai cara daftar rupiah cepat.
  1. Buka playstore cari dan install aplikasi Rupiah Cepat. sangat tidak disarankan untuk mendowload aplikasinya di situs lain selain playstore, karena rentan dengan keamananya.
  2. Seteleh terinstall buka aplikasinya, dan tap tombol daftar. Kemudian diminta untuk mengisi nomor handphone, tap " selanjutnya ". Setelah beberapa saat sms yang berisi kode otp masuk, salin kode tersebut kemudian lakukan verifikasi dan membuat password
  3. Sampai disini anda sudah memiliki akun Rupiah Cepat, namun belum dapat mengajukan pinjaman. Untuk mendapatkan limit silakan verifikasi data diti anda, melalui menu " saya " lalu pilih menu " Informasi Pribadi "
  4. Terdapat beberapa menu, isi semua formulir pada menu tersebut. Mulai dari Informasi Perkerjaan, Kontak Darurat, Informasi Tambahan dan Informasi Identitas.
  5. Tips Agar Cepat di ACC - Pada pengisian foto KTP dan Foto Pribadi di menu informasi identitas, pastikan tulisan pada KTP dapat di baca dengan jelas. Caranya ambil foto di tempat yang memiliki cukup pencahayaan, juga harus diusahakan semua formulir di isi dengan lengkap menggunakan data yang valid.
Seperti itulah prosedur cara daftar rupiah cepat, untuk pencairan pinjaman membutuhkan waktu sekitar 1 hari kerja setelah pengajuan di atas dilakukan. Staff dari rupiah cepat akan menghubungi anda melalui nomor yang didaftarkan, jadi pastikan hp anda dalam keadaan siap siaga. Setelah menerima uang tersebut, tentunya anda bertanggung jawab untuk mengembalikannya. Berikut tata caranya

Faktanya Cara Pembayaran Rupiah Cepat sangat Simple

Beberapa hari sebelum jatuh tempo, akan ada sebuah peringatan dari Rupiah Cepat melalui SMS mengenai tagihan yang harus dibayar di hari H. Pemberitahuan ini, sangat membantu sekali sehingga kita terhindar dari denda keterlambatan. Ada beberapa cara yang dapat digunakan dalam pembayaran tagihan rupiah cepat, bisa melalui ATM, Internet Banking dan alfamart.

Berikut saya contohkan cara pembayaran rupiah cepat dengan ATM, pada aplikasi silakan cari nomor virtual account BCA (Terdapat dalam menu tagihan ) kemudian catat.
  • Kunjungi ATM terdekat
  • Tekan tombol " Transfer "
  • Kemudian pilih " Ke Rek. BCA Virtual Account "
  • Masukan nomor virtual account yang dicatat tadi
  • Perhatikan dengan teliti nomor virtual account tersebut, pastikan tidak ada kesalahan
  • Muncul informasi pembayaran, lebih teliti lagi pada bagian nama dan jumlah tagihan. Pastikan sama dengan yang tertera di aplikasi Rupiah Cepat
  • jika sudah benar, tap " Ya "
  • selesai, tagihan sudah terbayar
Atau bisa juga dengan cara pembayaran rupiah cepat melalui Alfamart. Caranya cukup siapkan kode pembayaran yang didapatkan dari Customer Service. Kemudian kunjungi alfamart terdekat, dan katakan pada kasir bahwa anda ingin membayar tagihan Rupiah Cepat.

Kasir pun akan meminta kode, silakan berikan dan bayar sesuai dengan tagihan yang tertera diaplikasi. Jangan lupa untuk meminta struk pembayan, dan simpan baik-baik. Prosesnya memakan waktu sekitar 1 jam lebih.

Kode tersebut memiliki jangka waktu, jika sudah expired silakan anda meminta lagi kodenya ke costumer service rupiah cepat. Anda dapat menghubungi customer service pada kontak di bawah ini.

Alamat Kantor dan Nomor Call Center CS Rupiah Cepat

Bukan hanya untuk meminta kode pembayaran, customer service rupiah cepat juga menerima masukan, pertanyaan dan permasalahan lainnya. Tidak perlu sungkan untuk bertanya karena pelayanannya sendiri sangat ramah, saya sarankan untuk mendapatkan respon yang cepat sebaiknya menghubungi rupiah cepat melalui nomor call center. Berikut kontaknya

Telpon : 0815-5100-001
Whatsapp : 08582-5100-001 (Hanya Chat Saja)
e-Mail : rupiahcepat@gmail.com

Sosial Media
Facebook : fb.me/RupiahCepatOfficial
Instagram : @rupiah.cepat

Jika melalui menghubungi selain melalui telpon, respon mengenai permasalahan anda akan lebih lambat ditanggapi, karena diproses berdasarkan antrian. Bila penting sebaiknya langsung menelpon saja, atau bisa mendatangi alamat kantor pusat Rupiah Cepat di bawah ini.

Alamat Kantor Pusat Rupiah Cepat

Jln.Benyamin suaeb blok D7,
pademangan timur,
pademangan Jakarta utara
DKI Jakarta
Indonesia

Itulah yang dapat saya informasikan, semoga dapat membantu dan bermanfaaat. Sekian Artikel " Rupiah Cepat, Baca Fakta ini Sebelum Menyesal Pinjam di Rp Cepat ! " saya buat, terimakasih.