Mau Mengajukan Pinjaman Online di Pedeku ? Baca Dulu ini, PENTING!

Mau Mengajukan Pinjaman Online di Pedeku ? Ketahui Dulu ini, PENTING - Era modern, adalah zaman dimana semuanya serba cepat dan mudah. Termasuk dari berkembangnya pelayanan dalam bidang keuangan, salah satunya mengajukan pinjaman. Dulu mungkin kita harus menyiapkan banyak dokumen sebagai persyaratan, namun sekarang itu tidak perlu lagi karena anda bisa menggunakan aplikasi Pedeku.

Pedeku

Yups, cukup dengan KTP anda sudah bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 3.000.000. Mudah sekali bukan sistem pinjaman online dari Pedeku ? tentu saja karena sesuai dengan slogannya, Aman, Mudah dan Cepat !. Untuk daftarnya sendiri anda harus mendownload aplikasinya di Playstore, berikut adalah panduan yang bisa anda ikuti.

Cara Daftar Pedeku Cukup dengan KTP

Sebelum mendaftar pastikan terlebih anda juga memenuhi beberapa kriteria lainnya, tenang saja mudah kok. Berikut yang harus anda penuhi selain KTP untuk mendapatkan pinjaman online dari Pedeku.

Syarat daftar di Aplikasi Pedeku

  • Berkewarganegaraan Indonesia
  • Bertempat tinggal di sekitar Jabodetabek
  • Mempunyai Penghasilan tetap tiap bulannya
  • Minimal usia 21 tahun dengan Maksimal 55 tahun
  • Rekening dengan Nama yang terdaftar di akun, yang fungsinya nanti digunakan untuk menerima uang.
  • Mempunyai Email
Itu saja yang diperlukan, untuk anda yang bertempat tinggal di luar wilayah area cover Pedeku, bisa menggunakan aplikasi pinjaman online lainnya. Bagaimana, apakah anda memenuhi kriteria tersebut? mari kita lanjut

Panduan Daftar Pedeku agar di ACC

  • Silakan buka playstore,
  • Cari dan Download aplikasi Pedeku
  • Buka aplikasinya
  • Isi formulir, dengan datat yang benar dan asli
  • Masukan email,
  • Klik tautan yang ada di kotak masuk email, dan verifikasikan
  • Beberapa saat kemudian setelah teradaftar akan masuk kode OTP melalui sms
  • Gunakan kode tersebut untuk memverifikasi no HP anda
  • Pastikan HP, dalam keadaan standby terus. Karena akan ada yang menelpon dari pihak Pedeku, untuk memverifikasi data yang di daftarkan.
  • Selesai
Pastikan data yang didaftarkan merupakan data asli, jika tidak pengajuan pinjaman akan ditolak. Untuk keputusan akun di terima atau tidak, akan ada pemberitahuan melalui email dan juga sms yang sudah terdaftar. Prosesnya sendiri tidak memakan waktu sampai berminggu-minggu, dalam 2x24 jam anda akan menerima keputusannya.

Sebelum meminjam pastinya akan bertanya

Apakah Aplikasi Pedeku Penipu ?

Tentu ini menjadi pertimbangan yang paling mendasar, tapi tenang saja Pedeku bukanlah penipu. Karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK yang merupakan badan hukum keuangan negara. Di mana jika anda merasa dirugikan oleh pedeku, bisa langsung melaporkannya baik masalah penipuan atau lainnya.

BIAYA BIAYA YANG HARUS DI KETAHUI

Ada beberapa biaya yang harus anda ketahui, agar dapat mempertimbangkan kembali dan juga mengukur kemampuan anda untuk membayar pinjaman tersbut. Seperti bunga, biaya admin dan denda keterlambatan, berikut uraiannya.

Biaya Admin atau Layanan yang dikenakan Pedeku

Jika status akun anda sudah diterima, ketika mengajukan pinjaman akan dikenakan biaya admin atau layanan. Untuk jumlahnya tergantung dari jangka waktu yang dipilih dan besar uang yang dipinjam. Semakin lama jangka waktu yang dipilih maka semakin besar biaya admin yang dikenakan.

Jika memilih jangka waktu 1 bulan, anda dikenakan biaya sebesar 10% dari total pinjaman. Untuk 3 bulan sebesar 15%, dan terakhir dengan tenor 6 bulan anda dikenakan sebesar 20%. Sehingga ketika anda mengajukan pinjaman, misalnya Rp 1.000.000 untuk 6 bulan, maka uang yang ditransfer ke rekening anda di potong 20%, menjadi Rp 800.000. Sedangkan bunganya tetap seperti kita meminjam uang utuh satu juta, berikut penjelasan bunganya.

Sistem dan persenan Bunga Pedeku

Pedeku menerapkan sistem bunga flat, yang artinya setiap bulannya tidak berkurang ataupun bertambah. Setiap bulan anda harus membayar bunga 2.5%, yups besar kecilnya jumlah uang yang harus dibayar tergantung dari dana yang dipinjam. Memang terdengar kecil tapi tetap harus diperhitungkan, apalagi sampai terlambat akan dikenakan denda harian.

Denda Harian Pinjaman Online Pedeku

Apabila terlambat pedeku akan mengenakan denda yang berlipat setiap harinya, sebesar 0.5% perhari dari pinjaman yang belum dibayar. Jika ditambahkan dengan Biaya admin, dan bunga tentunya tagihan anda akan membengkak besar.

Maka dari pertimbangkan kembali sebelum meminjam uang secara online di Pedeku, apalagi jika uang tersebut digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat cenderung boros. Seperti untuk membeli handphone keluaran terbaru atau sesuatu lainnya yang bersifat konsumtif.

INGAT BERGAYA DENGAN BARANG HASIL NGUTANG TIDAKLAH KEREN.

Update: Pedeku ganti nama menjadi PinjamModal

Tidak diketahui alasannya, pedeku berganti nama menjadi PinjamModal baik di Playstore maupun Websitenya. Dan data di atas sudah diperbaharui berdasarkan ketentuan-ketentuan yang diberlakukan oleh PinjamModal.

Jika ada yang tidak dimengerti dalam artikel ini, anda bisa menghubungi Customer Service melalui kontak dibawah.

No Telepon Call Center PEDEKU dan Kontak Lainnya

Telepon Call Center : +6221 5062 6888
Email : customer@pinjammodal.id
Facebook dan IG : Pinjammodal.id

Atau jika ingin datang secara langsung dapat mengunjungi ke kantor Pusat, dengan alamat dibawah ini.

Alamat Kantor Pusat PEDEKU

BFI Tower Sunburst CBD Lot.1.2
BSD City - Tangerang Selatan 15322

Sekian artikel ini saya buat, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. Dan tidak bosan Saya tekankan lagi jangan gunakan uang pinjaman untuk hal-hal yang konsumtif, Terimakasih.