Yuk Pelajari dulu Kelemahan Bisnis Paytren Sebelum Daftar jadi Mitranya

Yuk Pelajari dulu Kelemahan Bisnis Paytren Sebelum Daftar jadi Mitranya - Setiap bisnis yang kita akan kita jalankan tentunya mempunyai kelemahan atau kekuatannya masing-masing. Sepertihalnya manusia, sebuah bisnis juga tidak ada yang benar-benar sempurna. Pada artikel ini akan dibahas mengenai bisnis paytren yang sedang di gandrungi masyaratkat, tidak heran karena pendiri paytren adalah seorang public figure yaitu Ustad Yusuf Mansur.

Kita tidak akan mendengar kelemahan bisnis paytren dari mitranya, karena mereka berusaha untuk memberikan imej baik terhadap bisnis yang sedang digelutinya. Tujuan dari diciptakannya aplikasi paytren adalah untuk memudahkan dan mengubah kebiasaan membayar tagihan bulanan seperti Token Listrik, PDAM, BPJS dan sebagainya dilakukan sendiri dengan aplikasi paytren.

Dilihat dari tujuannya bisnis paytren ini mencoba menutupi kelemahan trasaksi yang dilakukan secara konvensional, menjadi lebih simpel dan mudah. Yang biasanya ketika token listrik habis kita harus pergi ke loket PPOB untuk membeli token. Namun dengan bisnis yang terapkan paytren dapat menanggulangi kelemahan tersebut, cukup dengan bertransaksi di aplikasi Paytren.

kelemahan bisnis paytren

Adapun beberapa hal yang sebaiknya jadi pertimbangan untuk anda sebelum daftar menjadi mitranya, berikut adalah kelemahan dari bisnis paytren.

Baca Juga -  Cara Daftarin Mitra Baru Paytren MUDAH, CEPAT, Plus DAPAT BONUS !

Kelemahan Pertama, untuk mengikuti bisnis paytren harus Bayar Rp. 350.000

Untuk mendaftar menjadi mitra paytren diperlukan biaya paling kecil sebesar Rp. 350.000 dan maksimal Rp. 10.100.000. Dan menurut opini pribadi saya, harga tersebut merupakan kelemahan paling dasar dari bisnis paytren. Tentunya ini tergantung dari penggunaan aplikasi paytren sendiri, jika hanya untuk transaksi pribadi, biaya pendafataran tersebut tidak sesuai.

Berbeda jika anda berniat untuk menjadi Sponsor, maksudnya adalah merekomendasikan orang lain agar mau didaftarin menjadi mitra paytren. Jika itu niatan anda, kelemahan bisnis paytren mengenai biaya pendaftaran yang tidak sesuai, cukup worth it dengan bonus yang akan anda terima nanti.

Kelemahan Sistem Online Bisnis Paytren yang terkadang Down

Setiap bisnis yang berdiri secara online, sebesar apapun perusahaannya pasti akan mengalami yang namanya Server Down. Yang menjadi kelemahan dari Server Down jika terjadi pada Bisnis Paytren adalah transaksi yang terhambat. Misalnya ketika memerlukan token listrik tengah malam, dan kebetulan server paytren down. Maka transaksi anda akan tertunda, yang dapat dilakukan hanyalah menunggu server online kembali.

Kelemahan tersebut dapat di atasi dengan mendownload aplikasi lain, yang mempunyai cara kerja bisnis -nya sama dengan paytren. Ini hanya berlaku untuk anda yang menggunakan paytren sebagai layanan transaksi pribadi.

Kelemahan dari biaya layanan yang di Tawarkan Bisnis Paytren

Sebenarnya ini tergantung dari cara pandang pribadi masing-masing, seperti yang kita ketahui setiap layanan yang diberikan paytren sedikit lebih mahal. Jika dibandingkan dengan penyedia layanan serupa. Beberapa orang menyebutnya ini sebagai kelemahan dari bisnis paytren karena harga dari layanannya lebih mahal dari pesaing.

Sebenarnya bukan seperti itu, sebagian dari biaya layanan di paytren tersebut di sedekahkan. Menurut saya pribadi ini bukanlah kelemaha yang dalam bisnis paytren, karena dari sedekah tersebut kita mempuunyai tabungan untuk di akhirat nanti. Ibaratnya kita dimudahkan dalam bertransaksi di dunia, kita juga dimudahkan untuk sedekah.

Kelemahan dalam layanan bantuan Bisnis Paytren

Bisnis Paytren berkembang pesat dari waktu ke waktu, namun ada kelemahan yang mungkin sudah dicoba diperbaiki tapi tetap tidak terasa. Yuppss betul sekali permasalahan layanan oleh customer service paytren. Kelemahan dari perusahaan paytren ini yang bergerak dalam bidang transaksi ini, contohnya dalah masalah kecepatan memverifikasi KTP.

Palayanan lambat tersebut berdampak pada layanan yang diberikan paytren, bahkan ada yang menyebutkan bahwa paytren adalah penipu. Karena transaksi sudah dibayar tetapi layanan yang dibeli tak kunjung muncul. Sebenarnya itu terjadi bukan karena paytren melakukan penipuan namun admin dari paytren yang mungkin kewalahan karena banyaknya transaksi dalam satu waktu.

Kelemahan layanan lainnya dari bisnis paytren, adalah lamanya mendapatkan respons komplain kita. Misalnya kita melakukan pengaduan terhadap layanan paytren yang tidak memuaskan melalui aplikasi. Pengaduan tersebut akan di proses sekitar 3 hari, itupun harus melapor di hari kerja bukan hari libur. Jika pengaduan anda dikirim hari jum'at itu berarti pengaduan anda direspon pada hari rabu, karena sabtu dan minggu paytren libur.

Kelemahan untuk mendapatkan Bonus dari Bisnis Paytren

Seperti yang saya sebutkan diatas jika anda menggunakan paytren untuk transaksi pribadi, bonus yang didapat tidaklah banyak. Untuk mendapatkan bonus yang banyak anda harus mereferensikan orang lain mendaftar paytren, yah terdengar seperti MLM tapi itu kenyataannya. Tentu ini menjadi kelemahan untuk anda yang tidak begitu pintar bicara tetapi ingin mengikuti bisnis paytren.

Kurang lebih seperti itu yang dapat saya informasikan mengenai kelemahan dalam bisnis paytren, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Sekian artikel " Yuk Pelajari dulu Kelemahan Bisnis Paytren Sebelum Daftar jadi Mitranya " saya buat, terimakasih.
Loading...
Loading...
Loading...