Penting ! Sebelum Pinjam di Cash Cepat, ini Biaya Admin dan Bunganya

Penting ! Sebelum Pinjam di Cash Cepat, ini Biaya Admin dan Bunganya - Rencana keuangan merupakan hal penting yang memang harus dilakukan, supaya kita dapat mengatur pengeluaran bulanan agar tidak melebihi pemasukan. Seperti halnya pengeluaran untuk anak, belanja harian, bayar tagihan bulanan yang harus dibayar cash dan cepat agar layanan tidak diberhentikan dan lain sebagainya.

Namun dalam keseharianya semua yang telah direncanakan selalu ada saja kebutuhan yang mendadak, yang sebelumnya tidak ada dalam perencanaan. Seperti halnya Sakit, Kecelakaan atau biaya lainnya terlebih lagi kita ltidak mempunyai dana. Bagaimana mengakalinya? anda bisa menggunakan dana pinjaman yang diajukan secara online di Cash Cepat.

Apa Itu Cash Cepat ?

Cash Cepat Pinjaman
Cash Cepat adalah sebuah product aplikasi dari APM8 - PT Artha Permata Makmur, yang menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan. Jumlah uang yang dapat dipinjam bervariasi mulai dari Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 1.500.000, jumlah yang cukup besar untuk mengcover kebutuhan mendadak.

Diaplikasinya Cash Cepat mengklaim bahwa perusahaanya sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ). Lalu bagaimana cara untuk mendapatkannya ? sebelum mengajukan pinjaman silakan penuhi persyaratan dibawah.

Syarat Mengajukan Pinjaman Online di Cash Cepat

Seperti halnya pinjaman konvensional, ada persyaratan yang diperlukan untuk mendapatkan pinjaman. Berikut adalah persyaratan yang diperlukan :
  • Berkewarganegaraan Indonesia,
  • Mempunyai KTP,
  • Menggunakan Smartphone, dan
  • Berpenghasilan tetap setiap bulannya
Syaratnya sangat mendasar sekali, namun dengan kemudahan yang diberikan Cash Cepat tersebut jangan langsung mendaftar. Ketahui dahulu besaran bunganya agar perencanaan keuangan di bulan selanjutnnya lancar, berikut adalah bunga Cash Cepat.

Persenan Bunga di Aplikasi Cash Cepat

Bunga perharinya adalah 0.49%, jika digenapkan 30 hari untuk pinjaman Rp.1.000.000 adalah 14.7%. Selain bunga ada juga biaya lainnya yaitu Biaya Administrasi, Penilaian Resiko dan Return (Komisi P2P) yang biayanya sebesar Rp. 30.000.

Jika disimulasikan dengan jumlah pinjaman senilai Rp. 1.000.000 maka total yang harus dibayar saat jatih tempo adalah Rp. 1.237.000. Pada proses pencairan dana anda masih dikenakan Biaya Layanan, yang mana langsung dibayar. Artinya total pinjaman anda akan dipotong ketika penerimaan dana.

Sebagai contoh anda meminjam Rp. 1.000.000 dan Biaya Layanan Rp. 80.000, maka total dana yang akan di terimima adalah Rp. 920.000. Perlu diketahui juga bahwa Bunga dan Biaya Layanan dapat berbeda-beda, tergantung dari jangka waktu yang dipilih dan team analisis Cash Cepat. Ingin segera mendaftar ? berikut langkah-langkahnya.

Cara Daftar dan mengajukan Pinjaman Online di Cash Cepat

Sebelumnya saya hanya mengingatkan, jangan gunakan uang pinjaman untuk hal-hal yang bersifat konsumtif. Jika mengikuti langkah-langkah dibawah ini berarti anda sudah mempertimbangkan mengenai bunga, biaya layanan dan konsekuensi lainnya yang akan anda diterima. Berikut cara daftarnya
  1. Download Aplikasi Cash Cepat di Playstore
  2. Buka Aplikasi
  3. Isi semua data yang diperlukan, dan jangan gunakan data palsu
  4. Upload foto KTP, ID Card Pekerjaan dan Foto Selfie anda
  5. Tunggu akun terverifikasi dan hasil analisa dari team Cash Cepat keluar ( akan di terima melalui e-mail atau sms )
  6. Apabila sudah terverifikasi, silakan pilih besaran pinjaman sesuai dengan limit yang diberikan atau lebih kecil.
  7. Sebelum langkah terakhir pastikan anda membaca kembali perjanjian-perjanjian yang dikirimkan di email.
  8. Jika dirasa sudah yakin, tap tombol permohonan Pinjaman.
  9. Selesai, dana akan dicairkan kurang dari 1 hari.
Dana sudah diterima ? itu berarti anda harus membayarnya tepat waktu, jika lewat dari jatuh tempo yang ditentukan akan ada Denda sesuai dengan perjanjian yang dilampirkan di email. Supaya tidak terlambat ikuti cara bayar Cash Cepat dengan mudah, di bawah ini.

Cara Bayar Cash Cepat Mudah, bisa melalui ATM, Indomaret atau Alfamart

Untuk membayar pinjaman sangat mudah sekali anda dapat mentransfernya melalui ATM, yang mana no rekeningnya akan dikirimkan melalui SMS. Cash Cepat sendiri menyediakan beberapa rekening yaitu Bank Sinar Mas, CIMB, dan BNI. Jangan khawatir meskipun bank yang dugunakan tidak ada, kita dapat membayarnya melalui bank lain.

Bisa juga melalui toko retail seperti Alfamart atau Indomaret, anda tinggal mengunjungi toko terdekat dan menunjukan kode pembayaran yang dikirimkan ke kasir. Mudahkan ? tentu saja, dan jangan sampai lupa untuk mengambil struk bukti pembayaran untuk berjaga-jaga.

Apabila ingin memberikan masukan, mempunyai masalah atau ingin menanyakan lebih detail lagi mengenai layanannya. Anda dapat menghubungi kontak Cash Ceoat dibawah.

No Telp Call Center, Email Customer Service dan kontak Cash Cepat lainnya

Silakan hubungi kontak dibawah ini, anda bisa menanyakan mengenai status pengajuan, permasalahan terkait pembayaran, dana yang belum cair dan lainnya. Customer Service Cash Cepat akan membantu dengan ramah, jangan sungkan untuk bertanya agar semuanya jelas sampai anda paham. Berikut kontaknya :

Website Resmi : cashcepat.id
Email : cs@cashcepat.co.id
No Telp : 02183782892/02183782893
Whatsapp : 0813356210492
Facebook : www.facebook.com/cashcepatapp

Alamat kantor Pusat Cash Cepat

Cash Cepat Crown Plaza E-03
Jl. Prof. Dr Soepomo no.231
Menteng dalam tebet, Jakarta Selatan 12870

Pengingat : Jangan Bangga Bergaya Dengan Barang Yang Di Beli dengan Uang Pinjaman, BIJAKLAH !
Seperti itu yang dapat di informasikan, semoga dapat bermanfaat dan berguna. Sekian artikel " Penting ! Sebelum Pinjam di Cash Cepat, ini Biaya Admin dan Bunganya " saya buat, terimakasih.
Loading...
Loading...
Loading...