Cara Balas Dendam Termanis Kepada Orang Yang Meremehkan Kita !

Cara Balas Dendam Termanis Kepada Orang Yang Meremehkan Kita ! - Semua pasti pernah dan tau bagaimana rasanya diremehkan baik oleh guru, teman, orang yang tidak mengenal kita dengan baik atau bahkan orang tua. Jahat memang orang-orang seperti itu, memang perlu diberi pelajaran dan kita buktikan dengan cara balas dendam yang elegan.

balas dendam
Keinginan manusia tersebut memang menjadi sifat alamiah dan manusiawi, ketika di rendahkan cepat atau lambat pasti keluar keinginan untuk balas dendam. Karena ketika kita mencapai tujuan tersebut ada sebuah rasa yang memang tidak bisa dijelaskan, dan menjadi kesenangan tersendiri. Lalu bagaimana cara membalaskannya ? tergantung kepada siapa kita ingin melakukannya, dibawah adalah contoh balas dendam yang bisa kalian coba.

Cara Membalas Dendam Kepada Orang yang Meremehkan Kita

Kamu diremehkan bahwa kamu tidak bisa menangani sesuatu hal? misalnya untuk menjadi manager, padahal kamu yakin bisa!. Entah apa yang dilihat orang-orang tersebut saat pertama kali melihat kita, sehingga mudah dengan meremehkan dan secara spontan menilai kita.

Balas dendam terbaik adalah dengan membuktikan bahwa kita mampu, buatlah sebuah prestasi yang tidak bisa mereka buat. Efeknya memang tidak akan terasa secara fisik. namun cara balas dendam dengan menonjolkan prestasi, mental mereka akan terkoyak, bahkan jadi penjilat dan bersikap baik terhadap yang akhirnya mengakui kemampuan kita.

Cara Balas Dendam Terhadap Guru yang Menyepelekan Kita

Apakah kamu siswa bandel ? yang mana setiap ulangan nilai kamu selalu jelek? dan lebih parahnya bukannya didukung, malah suka dipojokan oleh guru sampai akhirnya ditertawakan teman sekelas. Rasanya memang menyebalkan sekaligus memalukan, cara satu-satunya adalah membuktikan bahwa kita mampu berprestasi.

Kamu fokus saja dengan pelajaran yang benar-benar kamu minati, misalnya suka bermain bola. Teruslah berlatih sampai pada akhirnya ada sebuah turnamen tingkat nasional, dan kamu ikuti turnamen tersebut. Bawalah team kamu meraih piala, dan ketika itu terjadi guru yang menyepelkanmu akan bangga mempunyai murid hebat. Ingat balas dendam terbaik adalah berprestasi, dan jangan mudah menyerah sampai tujuan tercapai.

Balas Dendam Jarak Jauh ke Mantan, Tapi bukan dengan cara Santet !

Di jaman sekarang semua orang punya yang namanya sosial media, saya yakin mantan kamu juga punya. Gunakanlah sosial media tersebut untuk balas dendam jarak jauh, namun bukan dengan sindirin-sindiran yang menyatakan bahwa kamu belum bisa move on dari dia.

Updatelah status Facebook, Instagram atau sosial media lainya dengan mengupload foto yang membuktikan bahwa kamu baik-baik saja. Kalo bisa fotonya bersama teman-teman kamu yang sedang asyik nongkrong, intinya yang memberitahukan bahwa kamu bahagia tanpa hadirnya dia. Terdengar biasa saja namun cara balas dendam ini cukup memukul, bahkan sang mantan kepanasan.

Contoh Membalas Dendam kepada Orang Tua, dengan cara elegan

Tidak sedikit yang mengalami diremehkan oleh orang tua sendiri, namun percayalah itu adalah kasih sayang yang salah diartikan oleh kamu. Memang terdengarnya menyakitkan namun, tidak ada orang tua yang mau menyakiti anaknya sendiri. Cara tersebut dilakukan demi kebaikan kamu, agar kamu menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Jika tetap inginp balas dendam, kamu bisa lakukan dengan cara berprestasi disekolah, menjadi murid teladan dan hal positif lainnya. Buktikan kalo kamu memang hebat, tak usah berfokus pada kelemahanmu tapi asah apa yang jadi minat kamu. Jika kamu dimarahi karena nilai Matematika kamu jelek, tetapi bahasa inggris kamu bagus. Fokuslah dalam bahasa inggris, perlu diketahui bahwa tidak ada manusia manapun yang ahli dalam semuanya.

Contoh saja albert einstein, dia pintar dalam hampir seluruh pelajaran tetapi tidak dalam olahraga. Asah yang menjadi minta kamu, jika kamu tekun sukses pasti tercapai.

Tips Balas Dendam yang Manis

Jika sudah sudah menentukan balas dendam yang tepat, supaya akhirnya manis ikuti cara dibawah ini.

Jangan Sampai Dikuasai EMOSI karena ingin Balas Dendam

Lakukan kegiatan sehari-hari seperti biasa, namun pergunakan waktu seefektif mungkin. Usahakan jangan terlihat bahwa kita sedang berusaha untuk membalas dendam, berlatihlah ketika tidak ada orang yang meremehkanmu. Sampai saatnya kamu menunjukan hasil dari apa yang kamu usahakan.

Tetap Fokus jangan Sampai Goyah

Jangan dengarkan komentar mereka yang membuat dirimu menjadi Down, ingat kita adalah tokoh utama di hidup kita. Meraka para figuran hanyalah orang-orang tidak penting, yang tugasnya memang mengomentari hidup kita. Fokus dengan cara balas dendam kamu, karena akan tiba saatnya para antagonis terpukau dengan apa yang telah kamu capai.

Curhat Pada orang yang kamu percaya

Untuk menguragi beban, curahkan isi hati kamu kepada orang yang benar-benar kamu percaya. Ceritakan progres balas dendam kamu, agar kamu mempunyai pengingat bahwa kamu mempunyai dukungan. Jika tidak ada kamu bisa menuliskan setiap prosesnya dalam sebuah buku, yang ketika balas dendam kamu tercapai kamu bisa membaca kembali prosesnya.

Bersikap biasa saja dan Memanipulasi Rencana Balas Dendam mu

Jangan terlalu banyak bicara mengenai semua rencana balas dendam kamu, biarkan orang-orang menyangka kita tidak melakukan progres apapun. Karena itu akan mengagetkan mereka ketika balas dendam kita tercapai.

Jadikan Sakit Hati Sebagai Kekuatan

Setelah apa yang mereka lakukan terhadap kita, jangan sampai kamu terpuruk. Tapi gunakan rasa sakit, kesal dan marah tersebut menjadi sesuatu yang positif. Niscaya balas dendam tersebut akan terasa lebih manis dari pada madu. Ingat gagal merupakan sesuatu yang pasti terjadi, namun bukan berarti kekalahan mutlak. Tergantung kepada kamu, jika kamu berhenti karena kegagalan itu berarti kamu berhenti untuk balas dendam.

Sekian artikel " Cara Balas Dendam Termanis Kepada Orang Yang Meremehkan Kita ! " saya buat, semoga bermanfaat dan berguna. Terimakasih.
Loading...
Loading...
Loading...