Sanksi Home Credit Jika Telat dalam Pembayaran, Dendanya GEDE !!

Sanksi Home Credit Jika Telat dalam Pembayaran, Dendanya GEDE !! - Home credit merupakan nama layanan dari PT. Home Credit Indonesia, yang menyediakan credit tanpa kartu credit untuk product yang anda inginkan, juga menjadi penyedia pinjaman tanpa jaminan. Nasabah dari Home Credit sangat banyak sekali karena hampir menjangkau seluruh indonesia, selain itu persyatan yang perlukan sangatlah mudah untuk di penuhi.

Untuk anda yang berencana mengajukan pinjaman maupun credit sebaiknya ketahui terlebih dahulu mengenai bunga, sanksi, denda, dan hal lainnya yang dikenakan oleh home credit. Tentunya untuk mengukur kemampuan anda dalam membayar cicilan bulanan home credit, terutama mengenai masalah denda atau sanksi yang di kenakan.

Denda dan Sanksi Home Credit

Sanksi Home Credit

Mungkin saat ini keuangan anda stabil tidak ada masalah dan pembayaran cicilan anda tidak macet. Namun kita juga harus mempersiapkan segala kemungkinan yang dapat terjadi, yang menyebabkan cicilan anda tidak terbayar tepat pada waktunya. Untuk itu ketahui terlebih dahulu mengenai sanksi besaran denda home credit apabila anda telat dalam pembayaran. Berikut adalah perhitungan denda home credit.
  • Telat 5 hari sebesar Rp. 50.000
  • Telat 30 hari sebesar + Rp. 75.000
  • Telat 60 hari sebesar + Rp. 150.000
  • Telat 90 hari sebesar + Rp. 175.000

Perlu diketahui bahwa denda tersebut bertambah sesuai dengan lama keterlambatan anda, untuk lebih jelasnya saya berikan contoh sanksi yang dikenakan home credit. Misalnya anda terlambat membayar selama 30 hari, total denda yang anda bayar bukanlah Rp. 75.000 tetapi denda 5 hari ditambah dengan denda 30 hari.

Yupss total dari denda yang harus bayar adalah sebesar Rp. 125.000, begitupun seterusnya jika terlambat 90 hari anda dikenakan denda-denda sebelumnya Rp. 50.000 + Rp. 75.000 + Rp. 150.000 + 175.000 = Rp. 450.000.

Itulah sanksi berupa denda yang dikenakan home credit, apa anda siap ? belum lagi bunga yang membengkak. Pikirkan kembali baik-baik sebelum melakukan pengajuan, apalagi jika anda menggunakan pinjaman atau credit untuk sesuatu yang bersifat konsumtif.

Saya sarankan anda menabung terlebih dahulu jika bukan keperluan yang mendekak. Daripada anda harus membayar sanksi berupa denda atau bunga dari home credit, itu kembali lagi kepada anda.

Sekian artikel " Sanksi Home Credit Jika Telat dalam Pembayaran, Dendanya GEDE !! " saya buat, terimakasih.