Ternyata segini Batas Limit Kartu Kredit AEON dan Denda Over Limitnya

Ternyata segini Batas Limit Kartu Kredit AEON dan Denda Over Limitnya - PT AEON Credit Service Indonesia pertama kali muncul di indonesia pada tahun 2006, dan pada tahun 2013 AEON membuat layanan berupa kartu kredit. AEON merupakan anak perusahaan dari AEON Financial Service Co., Ltd yang juga digawangi AEON Group (AEON Co., Ltd.) di Jepang.

Tidak usah dari ragukan lagi kiprahnya dalam layanan kartu kredit, bahkan AEON terus berusahan dengan cara berinovasi agar menjadi peritel No. 1 di Asia. Untuk syarat pengajuannya sendiri sangat mudah untuk di penuhi, sebagai berikut
  • WNI
  • Usia di atas 21 tahun
  • Mempunyai penghasilan tetap minimal Rp. 3.000.000

Dokumen yang diperlukan
  • KTP
  • Slip Gaji untuk karyawan
  • Rekening Koran 3 bulan terakhir

Jika memenuhi kualipfikasi tersebut silakan mendafatar tapi ada baiknya anda mengetahui batas limit dan denda over limit ketika ingin membuat kartu kredit AEON. Lalu berapa batas limit kartu kredit AEON ? berikut adalah jawabanya.

limit kartu kredit aeon

Batas Limit Kartu Kredit AEON

Tidak ada angka yang pas untuk menyebutkan besaran limit yang diberikan kartu kredit AEON, pasalnya tergantung hasil dari analisa team manajemen resiko AEON. Untuk setiap nasabah, limit yang diberikan AEON dapat berbeda-beda karena mereka menilai dari data-data yang anda berikan.

Faktor yang paling mempengaruhi besaran limit kartu kredit AEON adalah data pekejaan anda dan total penghasilan perbulan. Semakin besar penghasilan anda semakin besar pula limit yang akan diberikan AEON. Mengapa Begitu ? karena perusahaan meminimalisir kemungkinan tagihan macet, sehingga limit yang diberikan biasanya tidak akan lebih dari penghasilan anda.

Denda Over Limit Kartu Kredit AEON

Jika anda menggunakan AEON melebihi limit anda akan dikenakan denda sebesar Rp. 50.000. Jika dibandingkan dengan penyedia kartu kredit lainnya dapat dikatakan murah, karena bank lain ada yang sampai dengan Rp. 250.000. Denda ini tentunya untuk mengingatkan kita bahwa, jangan belanja melebihi limit yang diberikan

Cara Menaikan Limit Kartu Kredit AEON

Jika anda merasa limit yang diberikan masih kurang, anda bisa meminta AEON untuk menaikannya. Supaya pengajuan diterima ada beberapa tips yang bisa dicoba, sebagai berikut
Penggunaannya Lebih Dari 3 BulanApabila baru 1 bulan menggunakan kartu kredit AEON pengajuan penaikan limit anda pastinya akan di tolak, jadi pakailah 3 bulan terlebih dahulu untuk bertransakasi.

Bayar Cicilan Kartu Kredit AEON Tepat Waktu

Selama tiga bulan tadi pastikan dalam pembayaran cicilan anda tidak terlambat, dan juga penggunaan kartu kredit AEON tidak melebihi limit. Ini akan menjadi penilaian yang sangat berpengaruh karena ini membuktikan resiko, bahwa kemungkinan anda tidak akan membayar kecil.

Pemakaian yang Seimbang

Maksudnya adalah penilaian dari penggunaan limit anda, jika limit digunakan lebih dari 40% setiap bulanya dan tidak ada masalah dalam pembayaran. Kemungkinan besar pengajuan penaikan limit kartu kredit AEON akan di ACC.

Meminta Penaikan Limit yang Wajar

Jika limit anda sebelumnya adalah Rp. 1.000.000, dan meminta menaikan limit sampai dengan Rp. 10.000.000 saya yakin 100% pengajuan anda di tolak. Untuk pengajuan penaikan limit mintalah dengan nominal tidak lebih besar dari limit yang diberikan kartu kredit AEON sebelumnya. Maksimal meminta 80%, dengan begitu kemungkinan besar pengajuan anda akan di terima. Untuk menaikan limit AEON mengenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000.

Perlu diketahui gunkanlah kartu kredit secara bijak, jangan sampai anda gunakan untuk menunjang lifestyle hedon anda. Itu tidak keren sama sekali, CASH LEBIH KEREN DARI PADA NYICIL WLE :p.

Seperti itulah informasi yang dapat saya berikan semoga dapat bermanfaat dan membantu. sekian artikel " Ternyata segini Batas Limit Kartu Kredit AEON dan Denda Over Limitnya " saya buat, terimakasih.
Loading...
Loading...
Loading...