Agar di ACC Tunaiku pakai Kode Referral ? Baca Penjelasan ini !

Agar di ACC Tunaiku pakai Kode Referral ? Baca Penjelasan ini ! - Tunaiku adalah aplikasi penyedia layanan pinjaman secara online yang merupakan bagian dari PT. Bank Amar Indonesia. Dengan begitu teknologi maupun data analyticnya sangat canggih, juga mampu melayani dengan sangat cepat 24 jam sehari nonstop.

Tidak heran jika banyak peminat layanan dari tunaiku, tetapi di sisi lain ada kendala dalam pendaftaran yaitu susahnya akun kita agar di ACC. Banyak yang beranggapan jika menggunakan kode referral dari seseorang yang sudah memiliki akun tunaiku akan di acc. Hilangkan cara berpikir seperti itu, karena kode referral tunaiku baik yang 2018 atau 2019 tidak berpengaruh dalam proses peninjauan pendaftaran anda.

kode referral tunaiku

Biasanya kode referral atau kode rujukan digunakan untuk strategi marketing perusahaan, termasuk tunaiku. Agar nasabah ikut untuk mempromosikan layanan dari tunaiku, apabila kode referral tersebut digunakan oleh nasabah baru. Sacara otomatis nasabah yang merekomendasikan layanan tunaiku tersebut mendapatkan bonus sesuai dengan ketentuan.

Jadi Kode Referral Tunaiku tidak menjamin akun kita di ACC ?

Yupss benar sekali, cara satu-satunya agar akun tunaiku di ACC adalah dengan meyakinkan mereka bahwa kita akan membayar pinjaman secara tepat waktu. Nah untuk mendapatkan kepercayaan tersebut silakan anda mendaftar dengan mengisi data-data yang benar dan meyakinkan. Menggunakan kode referral tunaiku juga boleh hanya saja jangan terlalu berharap agar akun anda di acc secepatnya.

Bagaimana cara meyakinkan Tunaiku ?

Silakan anda posisikan bahwa anda adalah seorang pemberi pinjaman, apakah anda akan menerima pengjauan pinjaman jika data-data yang dikirimkan seperti yang anda kirimkan? apakah itu cukup meyakinkan?.

Kode referral tunaiku bukanlah syarat mutlak agar akun anda di acc, adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut.
  • Berumur lebih dari 21 tahun
  • WNI
  • Memiliki Rekenig pribadi a/n akun terdaftar
  • Berpenghasilan
  • Bertempat tinggal di area layanan Tunaiku :
    Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo,Gresik, Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, Makassar

Minimal penghasilannya berapa? tentunya harus lebih dari Rp. 3.000.000, kenapa tunaiku pilih-pilih? jelas merekas meminimalisir tagihan macet. Perlu anda ketahui juga bahwa bunga yang dikenakan tunaiku cukup besar silakan anda pelajari terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman.
  • Biaya adminitrasi: Rp. 540.000
  • Biaya pelunasan lebih awal: Rp. 0
  • Biaya keterlambatan: Rp. 100.000
  • Bunga keterlambatan: 0,16% per hari

Tentunya info ini tidak diberitahukan oleh pemberi kode referral tunaiku, karena akan mengurangi ketertarikan anda. Jadi intinya terserah pada anda Silakan ukur kemampuan anda, apakah siap? saran saya jika dana digunakan untuk kebutuhan sekunder lebih baik anda bersabar dan menabung terlebih dahulu.

Sekian artikel " Agar di ACC Tunaiku pakai Kode Referral ? Baca Penjelasan ini ! " saya buat, terimakasih.