Cairkan Limit Akulaku dengan Cara Gestun Online, Apakah Aman ?

Cairkan Limit Akulaku dengan Cara Gestun Online, Apakah Aman ? - Penggunaan limit kredit akulaku seharusnya digunakan untuk membeli barang, tapi dalam transaksi dengan cara gestun ini kita seakan-akan belanja di salah satu online shop ( biasanya menggunakan bukalapak ). Tapi yang kita dapatkan bukan barang melainkan uang tunai dengan nominal yang sudah di sepakati dari awal. Jadi Gestun atau gesek tunai bisa disebut sebuah praktek transaksi palsu.

Baca Juga :

Dalam mencairkan limit akulaku menggunakan cara gestun, kita akan dikenakan biaya dengan sebutan Rate. Arti rate pada praktek gestun akulaku adalah, upah untuk si pencair uang tunai. Misal anda bertransaksi 1 juta, dan ketentuan rate dari si pencair adalah 5%. Maka uang tunai yang akan anda terima adalah 1 juta - 5% = 950 ribu. Berikut adalah caranya

Cara gestun akulaku online

Cara Gestun Akulaku

Sebelum mempraktekannya pastikan kredit poin akulaku anda di atas 600, ini menjadi syarat mutlak, karena jika tidak pengajuan kita akan di tolak.
  1. Langkah pertama ini sangat krusial sekali, karena akan menentukan limit akulaku anda benar-benar cair atau bahkan hilang. Maka dari itu pastikan anda memilih orang yang dapat dipercaya dan amanah.
  2. Kedua, anda akan diminta untuk melakukan transaksi ditoko online si pencair. Misalnya bukalapak karena sudah bermitra dengan akulaku.
  3. Selanjutya anda belanja seperti biasa pada toko yang telah ditentukan sipencair dibukalapak. dan yang terpenting pada metode pembayaran, pilih metode pembayaran menggunakan akulaku.
  4. Kemudian lakukan pembayaran dp seperti biasanya di akulaku, dan pengajuan anda akan di review. Jadi pastikan kredit poin anda 600 ke atas supaya di ACC.
  5. Setelah itu anda tinggla menunggu perubahan status dibukalapak, dan menunggu barang kosong datang kerumah anda.
  6. Terakhir adalah konfirmasi bahwa barang telah diterima dan si pencair akan mengirim uang ke rekening anda.

Kurang lebih seperti itulah proses dari cara gestun akulaku. Dari cara tersebut tentunya terdapat beberapa resiko yang kita tanggung.

Resiko Mencairkan Limit Akulaku Dengan Cara Gestun Online

Bukannya berburuk sangka, hanya saja saat kita memilih penyedia jasa gestun online akulaku, sebaiknya anda cari terlebih dahulu informasi mengenai sipencair. Pastikan testimoni dari pelanggannya bagus.

Tapi testimoni masih bisa direkayasa, tips dari saya sebaiknya anda harus tahu identitas asli sipencair mulai dari alamat tempat tinggal, foto asli dan lain sabegainya. Ini di lakukan untuk meminimalisir resiko, jika si pencair tak kunjung mentransfer uang anda, apalagi jika nominalnya besar.

Kesimpulan aman atau tidaknya itu tergantung dari anda memlilih jasa gestun online, jadi bijaklah dalam memilihnya.

Sekian artikel " Cairkan Limit Akulaku dengan Cara Gestun Online, Apakah Aman ? " saya buat, terimakasih