Review Akulaku, Apakah Penipu ? Baca Dulu Sebelum Beli !!

Review Akulaku, Apakah Penipu ? Baca Dulu Sebelum Beli !! - Singkat cerita saya buka aplikasi bukalapak terus liat-liat hp, emang bikin lapar mata, alhasil saya tergoda dengan salah satu HP. Kalo beli cash rasanya dompet saya tidak mencukupi, akhirnya saya memutuskan dengan cicilan.

Tapi... lohhh kok gak bisa cicil pake kartu debit? browsing kesana kemari, kalo mau cicil itu harus pake kartu kredit. Untuk membuat kartu kredit diperlukan persyaratan yang rumit, dan saya juga sadar diri saya tidak memenuhi persyaratan untuk membuaat kartu kredit.

Saya meratapi apa iya saya gak bisa dapetin Hp yang saya idam-idamkan? sambil menonton tv, saya ingat dengan iklan dari akulaku, yang kata katanya kalo gak salah " bisa cicil barang tanpa ribet tanpa kartu kredit ".

Akhirnya saya browsing mencari info tentang review akulaku, saya download aplikasinya, kemudian daftar, kemudian melakukan pengajuan, kemudian cari hp nya, dan terakhir bayar dp nya, tunggu beberapa hari hp pun datang. Kayanya review akulakunya terlalu singkat ya? kalo mau lebih detail review akulaku nya silakan lanjutkan membacanya. Sebelum melakukan pengajuan ada baiknya ketahui dulu resikonya " Baca Sebelum Kredit di AL !! Resiko Jika Tidak Membayar Akulaku "


Review Proses Pendaftaran Akulaku

Kalau menurut saya proses pendaftarannya mudah, karena interface dari aplikasi akulakunya juga bisa dikatakan bersahabat, gk ribet. Dalam proses pendaftaran, isi semua data yang diperlukan, atau jika perlu tutorialnya ada di artikel Daftar Akulaku tapi Gagal Terus, Ikuti Cara ini Agar Cepat di ACC !! . Intinya semakin lengkap data kita, maka limit kredit nya akan semakin besar, bahkan limitnya bisa sampai 25 juta rupiah.

Setelah kita mengajukan kredit, kita akan di review oleh pihak akulaku dengan cara di telpon, yang kemudian akan menanyakan kebenaran dari data-data yang kita masukan pada proses pendaftaran. Kemudian tunggu paling lama 1 minggu, kita akan mendapatkan nontifikasi apakah pengajuan kita diterima atau tidak.


Kredit HP di Akulaku

Dan setelah di review oleh pihak akulaku, akhirnya pengajuan saya di terima. Perasaan saya senang sekali, dan saatnya membeli hp yang di inginkan. Untuk mencari hp nya saya menggunakan bukalapak, tetapi metode bayarnya memakai BukaCicilan with akulaku. Sebenarnya kita bisa juga beli hp nya langsung di aplikasi akulaku, itu mah terserah pribadi masing-masing.

Karena udah ketemu Hp nya, tanpa ragu saya langsung mengajukan cicilan untuk membeli hp yang saya idam-idamkan. Kemudian saya disuruh untuk mengbayar DP atau Down Payment.

Saya berpikir sejenak apakah akulaku penipu atau tidak?. apakah hp yang saya beli original dan masih tersegel atau tidak?. Tapi setelah dipikir-pikir akulaku sudah terdaftar dan di awasi oleh pemerintah melalui OJK. Biarlah keraguan ini terjawab setelah hp datang pikir saya waktu itu. Akhirnya saya transfer.

HP dari Akulaku - Pun Datang

Seperti pembeli lainnya, setelah pembayaran DP saya lihat terus status pengiriman hp saya. Untuk melihat apakah hpnya sudah dikirim atau belum dan bahkan saya telpon call center akulaku, dan setiap perubahan status rasanya hpnya sudah semakin dekat hahaa. Dan tibalah hari dimana kurir yang mengantarkan hp yang saya tunggu tunggu datang (lamanya 5 hari).

Saya terima paket dari kurir sambil senyum-senyum, tak lupa saya menandatangani bukti penerimaan paket. Kembali ke kamar, dan saya melakukan review hp yang saya kredit dari akulaku.

Apakah aman, apakah akulaku penipu? mari kita lihat, wahh ternyata hp diselimuti bubble wrap. Lanjut apakah dusnya penyok? tidak ditemukan adanya kecacatan dan dus masih tersegel dari produsennya. Lanjut dengan keadaan hp nya, hpnya dalam keadaan baik-baik saja, dan saya coba tes kamera dan lainnya berfungsi dengan normal. Akhirnya punya hp baru.


Kesimpulan

Kesimpulan dari saya untuk review akulaku adalah, Akulaku bukan penipu. Buktinya saya kredit hp di akulaku dan hp nya datang dengan baik. Tapi tidak semuanya baik baik saja ada juga yang merasa di tipu, ada juga yang saat melakukan pengajuan ditolak padahal data yang dikirim sudah benar dan memenuhi persyaratan dan berbagai pengalaman lainnya.

Di sini saya menyampaikan apa yang saya alami, tentunya tiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda. Jika anda bisa membayarnya dengan CASH, itu lebih baik daripada harus mencicil.

Sekian artikel " Review Akulaku, Apakah Penipu ? Baca Dulu Sebelum Beli !! " saya buat, terimakasih.
Loading...
Loading...
Loading...